4 Program Unggulan Pokja PKK Kota Tangerang

PKK Kota Tangerang di bawah pimpinan Hj. Aini Suci Wismansyah sudah banyak membantu program pemerintah di Kota Tangerang.

Pada struktur PKK Kota Tangerang terdiri dari IV Pokja, diantaranya Pokja I Penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Pokja II Pendidikan dan Keterampilan, Pokja III Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, dan Pokja IV Kesehatan, Kelestarian Lingkungan Hidup dan Perencanaan Sehat.

Hj. Aini Suci Wismansyah mengatakan seluruh program tahun 2017 sudah banyak yang terlaksana dan setiap Pokja pasti mempunyai program-program unggulan. (Ulfah)

Pokja I     :  Memberikan Pelatihan Parenting dan Pola Asuh Anak kepada kader PKK se-Kota Tangerang, dengan tujuan meningkatkan pengtahuan dan keterampilan orangtua dalam merawat, mengasuh dan mendidik anak di dalam keluarga dengan landasan dasar-dasar karakter yang baik.

Pokja II    : Pelatihan kepada kelompok Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), tujuannya untuk memberikan keterampilan agar dapat menambah pendapatan keluarga melalui UP2K

Pokja III   : Sosialisasi Penganeka Ragaman Pangan, untuk memberikan inovasi dan keterampilan dalam menciptakan menu-menu pangan lokal baru dengan tetap memperhatikan menu yang Beragam Bergizi Seimbang Aman (B2SA).

Pokja IV  : Sosialisasi Posyandu dan PHBS kepada 100 KK Binaan lokasi Peningkatan Pendapatan Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk.