Ratusan Ibu dari Anak-anak PAUD Ikut seminar Parenting di Kecamatan Tangerang

Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang mengadakan Seminar Parenting dengan Bunda PAUD Kota Tangerang yang diikuti 150 peserta se Kecamatan Tangerang, Rabu (20/9).


Diadakannya acara ini guna meningkatkan pengetahuan para orang tua khususnya kaum Ibu untuk mendidikan anak-anaknya.


"Ini merupakan Program PKK disini kita berbagi pengetahuan terkait parenting dan permasalahan seputar anak," ujar Bunda PAUD Kota Tangerang, yang juga Ketua TP PKK Kota Tangerang, Aini Suci R Wismansyah.


Aini juga mengatakan bahwa dizaman yang kian modern ini orang tua harus terus belajar karena permasalahan yang kian beragam.


"Kita sebagai orang tua harus terus belajar terlebih saat perkwmbangan teknologi saat ini, orang tau harus lebih tau dan cerdas dari anak agar bisa terus memantau apa yang dilakukan anak," ucapnya.


Desi Fitria selaku Bunda PAUD Kecamatan yang juga Ketua TP PKK Kecamatan Tangerang berharap agar seminar Parenting ini dapat memotivasi kaum ibu yang ada di lingkup Kecamatan Tangerang.


"Harapannya saya semoga ibu-ibu yang hadir atau pun yang tidak bisa menjadi ibu ibu yang tidak hannya pintar tetapi juga cerdas, dan paham permasalahan apa yang dihadapi sang anak," harapnya.